About Me

Foto Saya
CEMARA E-PAYMENT
CEMARA E-PAYMENT (CE-P) merupakan loket resmi pelayanan pembayaran rek listrik, telepon, air (PDAM), tiket KA, pulsa dll
Lihat profil lengkapku

SHARE AND STATISTIC

Bookmark and Share

PILIH BAHASA

Klik gambar Bendera Negara dibawah!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PILIH BAHASA

Jumat, 26 Maret 2010

PostHeaderIcon CARA CEPAT MENGHILANGKAN STRES DI KANTOR


Terdapat banyak tipe stres berbeda yang dapat mempengaruhi Anda di tempat kerja, batas waktu yang sudah dekat, rasa ditimbuni oleh banyak tugas yang harus diselesaikan, atau merasa khawatir apakah Anda benar-benar mempunyai keterampilan yang diperlukan untuk melakukan apa yang diharapkan. Perawatan yang singkat ini akan menyegarkan badan, pikiran dan emosi, serta amat efektif setelah makan siang atau di sore hari, ketika tingkat energi mungkin sudah berada di bawah.

Untuk perawatan lengkap, berbaring telentang bila mungkin, atau duduk dengan nyaman dan rileks di kursi. Tutupi mata Anda dengan penutup mata, atau bila Anda berbaring, Anda dapat menggunakan bantal kecil untuk memberikan tekanan lembut, membuat rileks pada bola mata. Pertahankan posisi tangan selama 3 sampai 5 menit, sehingga jumlah waktu keseluruhannya 15 menit. Bila Anda tidak mungkin melakukan perawatan lengkap di tempat kerja Anda, langkah pertama mudah dilakukan, tidak mencolok, dan efektif. Atau pilih satu atau dua posisi tangan dan langkah-langkah lain yang ditunjukkan disini yang menangani secara langsung gejala-gejala yang anda rasakan saat itu. Anda dapat juga hanya memejamkan mata dan duduk rileks di kursi.

Cara mengurangi stresnya sbb :

1. Tarik nafas dalam-dalam dan ketika Anda menghembuskannya, lepaskan ketegangan apapun yang ada dalam badan dan pikiran. Ulangi tindakan tersebut 2 atau 3 kali.
2. Bila Anda berbaring, letakkan kedua tangan, yang dilengkungkan dibawah kepala. Bila Anda duduk, letakkan satu di dahi dan tangan yang lain di belakang kepala, sedikit diatas leher. Posisi ini akan menenangkan pikiran dan emosi, dan merilekskan ketegangan yang dapat menyebabkan sakit kepala.
3. Sekarang letakkan satu tangan di pusar dan tangan yang lain di dahi. Posisi ini menenangkan dan memusatkan pengaruh, dan merilekskan serta menyelaraskan usus dan solar plexus.
4. Biarkan satu tangan tetap dipusar Anda, pindahkan tangan yang lain ke tengah dada. Posisi ini akan menyeimbangkan energi dari pusat jantung dan kelangkang.
.
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

MP3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Link dan Banner Kawan

Adsense Indonesia Photobucket Tukar Link free counters SC Community Blog Anime Arga
budak-maja.blogspot.com
baca manga


Baca Manga
World in my mind
Baca Komik Indonesia Terbaru
Download MP3 dan Pasang Iklan Gratis
CONGCOT
THE LATEST
BERTOIA STOOL
TOKO KOMPUTER
www.imanq.co.cc/