About Me

Foto Saya
CEMARA E-PAYMENT
CEMARA E-PAYMENT (CE-P) merupakan loket resmi pelayanan pembayaran rek listrik, telepon, air (PDAM), tiket KA, pulsa dll
Lihat profil lengkapku

SHARE AND STATISTIC

Bookmark and Share

PILIH BAHASA

Klik gambar Bendera Negara dibawah!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PILIH BAHASA

Sabtu, 27 Maret 2010

PostHeaderIcon MEDITASI DAN PERJALANAN NAIK PESAWAT


Jauh tinggi di atas awan, di tempat tarikan gravitasi yang kita terima sudah menghilang, Anda mungkin merasa lebih mudah untuk masuk ke dalam keadaan meditasi. Ini adalah salah satu alasan mengapa kita demikian sering menghubungkan pengasingan diri untuk meditasi dengan ketinggian Gunung Merapi.

Bepergian naik pesawat dapat menimbulkan ketegangan pada badan, dan merupakan ide yang baik untuk mengikuti saran yang diberikan oleh orang yang sering bepergian dan tenaga kesehatan : minumlah banyak air selama penerbangan, sebagai pengganti minum minuman beralkohol yang disajikan gratis, dan jangan makan terlalu banyak, santaplah apa yang benar-benar menarik Anda. Kenakan pakaian dan sepatu yang nyaman, tidak ketat. Ketika Anda harus duduk di tempat duduk, cobalah meditasi sebagai berikut :

1. Pejamkan mata Anda dan luangkan waktu beberapa saat untuk membayangkan bahwa badan Anda memuai, semakin lama menjadi semakin besar. Biarkan Indra Anda merasakan badan Anda terus membesar sampai mengisi seluruh pesawat.
2. Anda tumbuh semakin lama semakin besar. Anda sekarang lebih besar dari pesawat tersebut, dan pesawat itu berada di dalam Anda.
3. Sekarang bayangkan dan rasakan bahwa Anda telah membesar ke angkasa yang mengelilingi ..... Anda sebesar angkasa itu sendiri, dan awan serta bintang bergerak kesana kemari di dalam diri Anda. Anda tidak mempunyai batas-tidak terbatas.
.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

MP3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Link dan Banner Kawan

Adsense Indonesia Photobucket Tukar Link free counters SC Community Blog Anime Arga
budak-maja.blogspot.com
baca manga


Baca Manga
World in my mind
Baca Komik Indonesia Terbaru
Download MP3 dan Pasang Iklan Gratis
CONGCOT
THE LATEST
BERTOIA STOOL
TOKO KOMPUTER
www.imanq.co.cc/