About Me

Foto Saya
CEMARA E-PAYMENT
CEMARA E-PAYMENT (CE-P) merupakan loket resmi pelayanan pembayaran rek listrik, telepon, air (PDAM), tiket KA, pulsa dll
Lihat profil lengkapku

SHARE AND STATISTIC

Bookmark and Share

PILIH BAHASA

Klik gambar Bendera Negara dibawah!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PILIH BAHASA

Sabtu, 27 Maret 2010

PostHeaderIcon MEDITASI TERTAWA


Hasil riset dibidang kedokteran menunjukkan bahwa mempunyai rasa humor - mengenai diri kita sendiri dan mengenai situasi yang kita temui - mempunyai pengaruh bermanfaat yang luar biasa pada kesehatan dan kesejahteraan kita. Rasa humor sebenarnya mempengaruhi keadaan emosional, gelombang otak, dan pemikiran kita. Setiap tertawa yang baik melepaskan ketegangan dalam badan dan melepaskan hormon yang merevitalisasi dan menyegarkan diri kita sampai ke intinya.

Kalau Anda bersentuhan dengan rasa humor Anda, Anda dapat melihat bahwa demikian banyak hal yang menggelikan dan menghibur demikian sering terjadi di seputar kita. Apa yang dapat Anda lakukan selain tertawa? Kalau Anda dapat menertawakan diri sendiri dan situasi yang Anda alami, ada ruang yang tercipta antara Anda dan masalah Anda. Cara apa yang lebih baik untuk menyiapkan diri menghadapi hari daripada memulainya dengan tertawa lepas, tanpa alasan sama sekali?.

Cobalah teknik tertawa ini selama 5 sampai 10 menit setiap kali, dengan mata Anda terbuka atau tertutup, dan Anda mungkin merasa heran bagaimana teknik ini akan mengubah suasana hati Anda sepanjang hari.

Cobalah latihan meditasi ini ketika Anda bangun dipagi hari. Sebelum Anda membuka mata, regangkan dan lengkungkan seluruh badan Anda, seperti seekor kucing. Setelah beberapa saat, mulailah untuk tertawa. Angkat saja sudut mulut Anda dan tertawa keras, bahkan bila Anda tidak dapat memikirkan satupun alasannya. Segera Anda akan menemukan bahwa sekalipun tertawa yang dipaksakan akan merangsang tertawa yang sebenarnya, dan tertawa Anda akan menjadi cukup sungguh-sungguh dan spontan. Beberapa orang merasa bahwa posisi berbaring telentang dan mengangkat lutut keatas kearah dada, bahkan menendang-nendangkan kaki dan bermain-main dengan kaki seperti bayi, akan membantu mereka tertawa lepas. Bila memang membantu Anda tertawa, lakukan, dan lanjutkan selama 5 sampai 10 menit.
.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

MP3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Link dan Banner Kawan

Adsense Indonesia Photobucket Tukar Link free counters SC Community Blog Anime Arga
budak-maja.blogspot.com
baca manga


Baca Manga
World in my mind
Baca Komik Indonesia Terbaru
Download MP3 dan Pasang Iklan Gratis
CONGCOT
THE LATEST
BERTOIA STOOL
TOKO KOMPUTER
www.imanq.co.cc/